Saturday, March 21, 2015

Batman vs Duck

Haiii guys! Apa yang kalian pikirkan dengan yang aku pakai ? yupp ! Aku sekarang lagi senang dengan warna kuning jadi aku menggabungkan dua gambar yang berbeda. T-shirt batman ini adalah favorite ku karena gambar nya yang unik dan bahan yang super nyaman. Aku juga memakai joger pants yang lagi hits sekarang ini dengan gambar bebek yang lucu haha. Kali ini aku menggunakan tas yang cukup besar karena barang yang di bawa pun cukup banyak. 







t-shirt : DC HERO

jogger pants : unbranded

watches : Daniel Wellington

bag : GUESS


3 comments:

  1. aaah your style is so cool & you look super cute :) xx

    dresses-and-travels //@susandollparts

    ReplyDelete
  2. This is such a cute and quirky look on you, your hair looks especially sweet how you've styled it! :)

    Gabrielle | A Glass Of Ice

    x

    ReplyDelete
  3. Nice outfit! Thanks for your visit!

    xxx, Pri
    VINTAGEPRI

    ReplyDelete